Tetangga dari Planet Namec ( Part 14 )




Sepak Bola

Ane masih percaya kalo Hans sebenarnya bukan Manusia, tapi Makhluk Astral dari Planet Namec. Dia adalah satu-satunya bule yang nggak ngerti sepakbola yang pernah ane temui. Jadi gini Sepakbola buat cowok itu ibarat make up buat cewek. Cowok nggak ngerti sepakbola sama kaya cewek yang lupa caranya pake lipstik. Tapi yang ane liat dari Hans adalah dia kagak ngarti bola tapi berusaha suka bola. Malam itu ane ajakin dia nonton Liverpool Vs Manchester United di rumah...

"Hai Maikey... what's the score?"
"Still 0 - 0 Hans..."
"Owhh okey...

1 menit kemudian

"Hei Maikey Look!! a supporter entered the pitch!!"
"Hans... that referee... not supporter..."
"Owhh... All right..."

5 menit kemudian tiba-tiba goal tendangan dari luar kotak Penalti...

"Gooooall... Hans... Goal..."
"Yeaaahhh.... Goaaall... 3 - 0... yeaahh..."
"Kok 3 - 0??"
"Yeah... Shooting For Outside the box... The point is 3... right??
"???????"

Eh Tukang Ketoprak... Ni Sepakbola, bukan Basket!!!

Tetangga dari Planet Namec ( Part 13 )                      

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

2 comments: