Secabul Seharusnya...


Bukan ini Bukan Tentang Album NOAH...  Ini cuma sedikit kata pengantar saat sebuah semangat yang telah lama terbelenggu kini meronta, memberontak untuk keluar dari sekat-sekat ego yang busuk...

Hibernasi, Lama tertidur, Keturon, Mbatang.... atau opo wae lah iku jeneng e... sing jelas mulai sekarang... mulai detik ini... mulai jam ini... dan mulai dari Kampes yang 3 hari belum ganti ini...

Saya akan menulis kembali...
Saya akan aktif kembali...
Saya akan berkarya kembali...
dan...
...
...
...
Saya akan cabul kembali...




Ttd

Cabul Maker Petahana

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

2 comments:

  1. bang baron,...dulu saya cukup ngikutin tulisan-tulisannya, tapi semenjak negara api menyerang saya jdi jarang baca tulisan abang lagi,..terakhir buka tampilan websiteny kaga gini prasaan, ko balik lg ke yang lama...CMIIW

    ReplyDelete
  2. panjang ceritanya.... tapi akan mulai menulis lagi

    ReplyDelete