That’s a boy...

 

Pagi kawula muda…. Maaf… Kopi Pagi agak sedikit terlambat hari ini…. Pantri baru saja di invasi segerombolan makhluk manis dengan senyum menawan yang berdada besar, standart dan kecil juga ada sih…. Saking kecil nya jadi agak ngebedain mana dada mana tahi lalat. Saya sampai harus bolak-balik menunggu mereka selesai menyeduh kopi sembari ngobrolin kriteria cowok masing-masing…

Ada yang suka cowok penyayang, ada yang suka cowok buaya, dan ada juga yang suka cowok penyayang buaya. Ahhh bodo’ lah…. Yang gue tau pokok bahasan cewek-cewek saat ngerumpi nggak jauh beda ama obrolan cowok-cowok saat nonton bokep bareng. Bedanya cewek sedikit rada ambigu dalam ngebahas cowok. Misalnya kalau tuh cowok sexy, otot nya besar, itu nya besar, jarang banget cewek langsung ngebahas frontal to the pont…. Coba kalau cowok, langsung jebret…

    “Uasuuu… aku wingi ketemu cewek susu ne sak bal basket…. Gueeeeduuee….”

Yeeaah…. That’s a boy

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment