Tetangga dari Planet Namec ( Part 13 )




Hobi Foto
Waktu itu Hans Zimmer lagi getol-getol nya belajar fotografi. kemana-mana selalu bawa kamera. Dia abadikan setiap kejadian di sekitaran kompleks. Mulai dari satpam yang lagi patroli, tukang sebelah yang lagi gali Septic tank sampai saat ane di kunciin bini gara-gara telat pulang keasikan maen PS. Iyah... Ane masih suka PS-an ama Mamat sohib ane, anak SD sebelah kompleks. Pagi-pagi si Hans ngejogrok di depan teras ane, sambil bawa flashdisk...

"Hai... Maikey...good morning"
"yeeahh... morning hans.."
"can you editing my photo?"
"Editing Your Photo??"
"Yeah... can you?"
"For what?? Id Card?"
"Owh... No..."
"family photos?"
"Not too..."
"So... How do I edit it?"
"This photo ... can you give a dragon under my feet??"
"Dragon???"
"Yeeaahh... Its look like i'm Driving a dragon...
"???????"


Kebanyakan nonton Indosiar ni orang...


Tetangga dari Planet Namec ( Part 12 )                   Tetangga dari Planet Namec ( Part 14 )

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment