Penggemar CM04 garis keras!



Nggak ada yang istimewa dari kopi pagi ini.... butek... kayak muka gue... efek kurang tidur mantengin game CM04 gue yang main kalah mulu. Kurang apa cobak? semua striker terbaik gue beli. Ndak puas dengan 2 striker, gue tambahin atu striker depan… lapangan tengah lemah, gue kasih striker . ampe kiper nya jelek gue ganti pake striker juga… jadi 11 pemain striker semua…. Gimana nggak hebat tuh??

“Lu pea atau gimane sih?? Nape striker lu jadiin kiper nyet??”

Emang nggak bisa ya? Mitos gue kecil sih striker selalu hebat. Bisa ape aje…. Nyerang bisa, striker bisa, gelandang bisa, ampe menggelandang juga bisa…. Hebat toh. Trus nape ndak bisa di jadiin kiper??

“Muke gile… eh monyong… ampe nenek lu di bisa lulus kursus selancar juga gak bakalan Suarez bisa nggantiin Markus Horizon…”

Yee… kali aja… pan namanye pemain harus bisa ape aja. Lagian kalau multi talent gitu kan enak. Kagak kerepotan milih pemain…

“ndak pernah makan bangku sekolahan ni bocah… di peribahasa juga udah di terangin… Right man on the blow job…”

Blow job???

“… Right Job…. Sorry… sorry…. Maksud gue right job…”

Owh kirain… yaaa iya sih. Ntar deh gue cari kiper yang jago di CM04…

“Entar deh Serius lu masih main Championship Manager 2004??? Ini dah taun berape tong??”

Iyeee… dari 2004 ampe 2016 gue main, masih belum ketemu tuh cara namatin tuh game… 

“Namatin CM?? Sakit ni bocah…”

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment