Kenapa sih Cowok suka nonton Pilem "Begonoan" ?

 


Selamat pagi teman-teman… masih ngantuk banget pagi ini… mata berat banget kayak move on dari mantan yang body nya aduhay semriwing. Tapi Oke lah, akan coba gue lanjutin buat nulis hari ini. Hari ini yang akan gue bahas giliran pertanyaan dari,

“Hei nyet… gue lagi nih… masih ada 1 pertanyaan lagi yang belum kelar lu jawab…”

Lho… kok elu lagi… lu kan cewek yang kemarin. Yang nanyain tentang Dina dan Dini kan? Kok lu lagi sih… yang lainnya aja aah… gantian masih banyak nih nyang minta di jawabin pertanyaan…

“Ya elah…. Satu doang… udah jawab aja nape… yang mau gue tanyain, kenapa sih cowok hobi banget nonton bokep??”

Nonton bokep?? Ogah gue ngejawab nya… eh tutup botol, 2 trit kemarin tentang si otong ama pegangan hidup udah merusak image gue sebagai penulis yang genius dan bersahaja. Mereka ngecap gue sebagai “Penulis Mesum”… ya gue protes lah… gue bukan Penulis Mesum, tapi Penulis Mesum Banget… Puas…puas…!!! Tak Sampluk Kunam kene kowe engko!! Lagian gue pan kagak kenal elu, nape sih lu nanya mulu kayak sales asuransi…

“Gue Andini… nah dah kenal kan…. udah gue tungguin… lu jawab sekarang….”

Andini? Panggilan lu Dini? Berarti lu kembarannya Dina nyang kemarin pan? Hehehe… ukuran berape ukuran??

“Buruan nyet lu jawab pertanyaan gue….kenapa sih cowok hobi banget nonton bokep??”

Aduuhh… kok mesti aku seh Din…. Yang lain e Po’o….banyak kok penulis sing bahas soal begonoan… kok mesti aku seh rek??!! Yowes lah… ojo kakean protes lho yo… awas lek sampe ada sing bilang aku penulis mesum lagi… tanggung jawab lho yo kamu…

Bokep? Gue nggak tau alasannya kenapa di sebut bokep? Gue sih lebih suka nyebutnya “Film Kuda-kudaan”, “Film Unyil”, atau “Iklan layanan Masyarakat…” yo banyak lah sebutan dan versi masing-masing orang… mengenai alasannya kenapa cowok hobi nontoninnya? Kita bahas bareng dah….


1. Banyak adegan “Action”

Untuk alasan yang pertama ini sebener e sedikit ngaco sih… Action? “Film unyil” actionnya dimana? Ya jelas lah… mungkin buat para penggemarnya, akan tau format dari semua “Iklan layanan masyarakat” ini… Awalnya ketemu pemeran utama wanita dan pria nya… ngomong dikit… bla-bla… trus cubit-cubit nakal, tonjok-tonjok mesra. trus habis itu “perang”… tanpa banyak basa-basi…. Yaa walapun alasan ini jarang banget dipake… gue pribadi sih justru suka yang lebih banyak basa-basinya daripada actionnya… lebih bikin penasaran… hehe…

“penasaran??? Muke lu tuh penasaran… dasar muka mesum….”



2. Sekedar tau…

Beberapa cowok gue tanyain apakah mereka pernah nonton ? jawabnya pernah… trus gue Tanya lagi kenapa nonton? Sekedar tau aja… berarti kita nggak bisa memukul rata…. nggak semua cowok hobi nonton bokep… beberapa hanya ingin sekedar tau aja dan merasa bukan sebagai keharusan ngefans ama film begonoan. Yang penting mereka sudah tau apa yang disebut “film unyil” dan berfikir tidak perlu terlalu suka hingga sampai mengoleksi…

“Emang masih ada ya cowok yang model begitu…? mau dunk gue satu…”

Eh setan…. Lu mau nanya apa mau cari jodoh sih??? Udah deh nggak usah lanjut kalau gitu…

“Iye kagak… udah lanjutin…”



3. Kepuasan Visual

Alasan berikutnya….Eh Din… Pernah nggak kenapa lu sering bilang kalau semua cowok itu mata keranjang?

“Kenapa ya? Ya karena tuh mata ijo kalo liat mata nyang mulus-mulus….”

Humm… hampir benar…. Tapi lebih tepatnya cowok mudah memperoleh kepuasan batin lewat tampilan visual. Imajinasi liar cowok perlu umpan, untuk mentriger scene demi scene di otaknya sehingga memperoleh kepuasan. Inilah kenapa cowok sedikit lebih “Auto Fokus” ketika tidak disengaja maupun disengaja melihat cewek yang gimana gitu… itu dalam dosis yang rendah…. Dalam dosis yang lumayan tinggi ya tinggal lihat koleksi DVD dan isi dari hardisk nya aja… jika di temukan Film begonoan, berarti lu bertemu dengan cowok yang normal…

“Nyarinya gimana? wong hardisk nya banyak gitu file nya…”

Cari aja di folder Tugas Kuliah, atau Revisi Skripsi…. Biasanya Maria Ozawa, Tsubaza Amami dan kawan-kawan nongkrong disitu…



4. Suka dengan Ekspresi cewek nya

Percaya atau kagak, gue pernah mantengin “Film Unyil” cuman buat menikmati ekspresi cewek nya. Buat gue itu epic banget… apalagi yang natural, bukan ekspresi yang di buat-buat….gue suka banget…. Rasanya tuh gue seperti ada disitu bersama tuh cewek, sebagai…


… Kameramen… iya kameramen… Pemeran cowok nya?? Ya nggak lah…. “Batistuta” gue masih berada di jalan yang benar…



5. Butuh referensi

Sekarang gue Tanya… darimana lu tau semua posisi “iklan Layanan Masyarakat” kalau lu nggak nonton?

“Hummm ya buku lah… sex education… kan ada….”

Itu Cuma 3.17 %... nggak lengkap dan terlalu ambigu…

“Itu dari majalah…. Majalah import gimana gitu…”

Cuma 9.64% aja… itu juga kalau lu punya duit buat beli majalah mahal… makan aja masih pake mie instant, sok-sokan beli majalah import…

“yaa dari 3gp kan juga bisa…. Ngopi dari temen…”

Cuma 17.5%... itu juga gambarnya burem, syutingan miring dan model nya juga ala kadarnya…

“Berarti sisanya…”

Tepat sekali…. 69.69% sisanya akan mencari referensi dari file “kuda-kudaan” dengan format HD-rip, BlueRay-rip, DVD-rip, atau ApaAja-rip yang penting jelas… meski kadar mesum tinggi, biasanya cowok minim tutorial… itulah kenapa kami sebagai cowok masakini sang arjuna-arjuna modern butuh referensi… ceileh…. Keren nggak kalimat gue??


6. Sebagai Bahan…

Alasan berikutnya adalah… yaaaaahh… kalau yang ini nggak usah gue terangin yaa… paling dah pada tau… hehe… kita langsung loncat ke alasan berikutnya yaakkk…

“Bahan?? Bahan apaan??? Kagak…. Lu harus terangin juga….”

Eh Din… semua cowok dah pada tau kok… ndak usah yaa…. Daripada mengundang konsentrasi massa yang berlebihan dan tulisan gue kena sensor KPI mendingan jangan yaaak…

“yaelah nyet… lu nerangin pake setengah-setengah… gimana pembaca lu bisa ngarti??”

Waduh… piye ngomong e iki?? Wes biar di lanjutin penulis lain e yoo… aku udah ngasih 4 alasan teratas itu lhooo….

“Cepetan kok…. Terangin!!”

Aduuhh…. Kok mesti aku seh rek…!! Yo itu… buat anu… piye ngomong e yo… anu….buat bahan untuk menstimulus fantasi guna melancarkan proses pemuasan diri sendiri….. naaahh…. Dapet juga ni kalimat…. Aseemmm kowe Din… wes pokok nya If you Know What Cowok mean lah….
“?????”


Beberapa Alasan utama udah gue jabarin. Tergantung lu bisa nerima penjelasan gue tadi. Ndak semua cowok fanatik kok ama film begonoan, mungkin kadar nya aja lah yang beda. Ada yang biasa aja, ada yang suka, ada yang saking suka nya ampe di jual-jualin…. Itu DVD yang di samarkan dengan covernya Teletubies, dora the explorer…. kadang Naruto juga sih… lagian cewek juga banyak tuh nyang suka… Cuma malu-malu aja… jinak-jinak pitik angkrem….

“Okey… gue bisa terima…. Thanks yaa gue lebih banyak tau sekarang… case closed…”

Iya sama-sama… pertanyaan lu kritis… gue suka….
Hummmm eh iya… kalau lu mau…. Gue ada nih… Uncensored… HD-rip… mau kagak?? Baru nih baru…. Flashdisk mana flashdisk….

“??? NDIASMU!! Owh iya… Minggu depan lu jawab pertanyaan gue kenapa cewek malu buat suka ama bokep… dan lu harus jawab…”

Bokep Maneh ???? gak onok sing liyone a Din??? Kok mesti aku seh rek!!

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment