Kenapa sih Cowok demen banget meng-EKSPLOR "Dina" dan Dini" ?

 

 Watsap sooobb...hehe... kenapa 70% orang lebih enak pakai "watsap sooob..." untuk menyapa orang lain? biar adil gitu kek sesekali di modif.... BBM sooob.... Line sooobb.... WeChat sooobb... mIrc sooooobbbb.... ahhh tauk ahhh...

Hummm mungkin beberapa hari kedepan trit-trit gue lebih banyak ngebahas pertanyaan dari temen-temen yang berhasil gue tampung. dari Chat, email, Comment, PM, VM , FM, CM, ampe surat-surat kaleng buat gue yang di lempar ke kaca tetangga sebelah rumah gue... kan udah gue bilang rumah gue no 1, nape lu neror ke no 2?? neror kok salah alamat...

Banyak hal yang menggelitik dari beberapa pertanyaan dan request tulisan yang mereka minta... mulai dari kenapa cowok selalu ngasih nama si "itunya" ( ini yang gue bahas kemarin ) ampe kenape cowok setiap pagi selalu "on fire" ( nah meskipun si "batistuta" selalu on fire tiap pagi, gue nggak tau bisa ngebahas pertanyaan ini kapan... tergantung situasi, kondisi atau nunggu 175 kali si "batistuta" onfire tiap paginya)

nah... kali ini kita akan culik 1 pertanyaan yang nggak penting yang akan gue bahas disini. Pembahasan-pembahasan ngaco yang membuat pertanyaan nggak penting menjadi lebih nggak penting lagi...

"Micky... gue adalah pengikut loe sejak lama... gue mau nanya Nyet... elu sebagai cowok pastinya bisa jawab. kenapa cowok suka banget pegang payudara? kadang gue sebagai cewek nggak ngerti enaknya dimana megang gituan..."

Pengikut??? Pengikut muke lu.... emang lu kira gue Micky Eden?? 
Okey... pertanyaan kayak gini mengingatkan gue ama 1 trit yang juga memiliki pokok bahasan yang sama. Gue lupa link nya, gue belum sempat baca. mungkin karena waktu itu gue lagi nggak fokus karena jemari sibuk mengeksplore "Dina" dan "Dini". yuuppp... karena kembar, gue lebih nyaman nyebutnya Dina - Dini atau bisa juga Shinta dan Shanty. Lebih menarik dan tersamarkan... Biar kagak di kira trit BB++ oh yes oh no... karena yang kita bahas adalah alasan... bukan si barang nya...

"Eh nyet... lu belum jawab pertanyaan gue... kenapa nyet kenapa??"


Iye... iye... gue jawab, ada 5 alasan utama...dasar bawel!


1. Kemasan yang menarik

Alasan utama kenapa cowok doyan buuanget... saking doyan nya ampe gue tulis "buuanget"... karena kemasan yang menarik... Why?? Tuhan menciptakan segala keindahan wanita adalah semata-mata agar mereka terlihat menarik. di samping wajah yang uhuuyy... bentuk Dina-Dini yang elegan, menarik dan menantang menjadi nilai plus untuk setiap wanita. ampe ada yang di bela-belain suntik silikon buat mempercantik penampilan... buat yang punya duit, yang nggak punya duit ya suntik apaan kek... tepung terigu segitiga biru juga bisa.... biar ngembangnya pas...


2. Naluri Lelaki

Okey-okey... yang ini gue akuin... Setiap lelaki sejati pasti punya naluri untuk menjamah wanita seutuhnya. meresapi dan menikmati keindahannya. Cuma kadar dan caranya lah yang membedakan apakah cowok itu masuk taraf biasa, hampir mesum, mesum, ataupun mesum banget. buat cowok baik-baik bisa mengendalikan naluri ini dan mengaplikasikannya dengan cara yang benar ( nikah dulu tentunya ). Seperti prinsip ane ... Lu kenalin, Lu deketin, Lu pacarin, Lu nikahin baru Lu bisa naikin... hehehe..

"Naikin??? Setan lu... emang lu kira gue kopaja?? trus apaan lagi alasannya?"


3. Bawaan orok

nah alasan ketiga ini pernah gue tanyain dulu ke Purnomo... sambil setengah mabuk perjalanan dia jawab gini...

"Yaelah...Pan bawaan orok... kite tuh lahir langsung di kasih begonoan ama emak kite... nah pas udah gede kite tuh penasaran, nyariin dah yang model nya sama kayak punya emak kite... yang cakep dan semlohey tentunye..."

ntar deh... Purnomo itu nama jawa... nape lu jadi betawi??
Logika nya masuk sih. entah lah kebenarannya berapa persen. Sesuatu yang di ajarkan saat kecil kadang masih diingat ampe gede...
Tapi ntar deh... dulu waktu kecil gue susunya dari botol... dan gue nggak nafsu tuh liat botol?? ah ngaco nih purnomo...


4. Mitos kalau kiri dan kanan gedenya beda

Nahh... kalau yang ini nih bisa jadi berasal dari rasa penasaran cowok. gue denger nih mitosnya kalau yang kiri ama kanan itu gedenya beda...

"Serius lu?? lu tau dari mane?? kok gue yang cewek aja nggak tau??"

Kabar burung aja kali... nggak tau juga tuh burung siapa yang kurang aja nyebarin berita begono. Mitos nya sih gitu...yaah nggak banyak bedanya, dari situlah rasa penasaran cowok muncul, dan pengen ngebuktiin sendiri... kerenkan analisa gue...

"trus yang terakhir??"


5. Cowok Butuh Pegangan Hidup...


Yang terakhir dan yang paling utama adalah karena cowok sejati selalu butuh pegangan hidup... lebih tepatnya pegangan hidup dalam arti yang sesungguh nya... hehe... kepikiran juga akhirnya alasan yang terakhir...

"Maksudnya pegangan hidup??"

Ehhmmm...asal lu tau selain Dina-Dini, Shinta-Shanty, gue juga biasa nyebutnya Pegangan Hidup. why?? mungkin saat cowok yang terutama udah jadi suami, akan sangat tau efek dari pegangan hidup ini. Saat lu banyak masalah, saat bisnis lu bangkrut dan mungkin juga saat istri muda lu kabur bawa mobil kreditan lu yang belon lunas.... disinilah peran penting pegangan hidup bagi sang suami... hehehe... selanjutnya yaa If you know what i mean lah.... hehehe


"Hummm gitu...."

Biji mane... ngarti kagak lu sis... simple kan... tapi tetap kita harus tau batasan dan jalan yang benar. ntar gue di tuduh ngajarin yang iya-iya lagi. elu kan nanya alasan, sebisa mungkin gue jawab setahu gue. ya kali aja setelah membaca penjelasan gue lu bakal tambah bingung...

"Iya juga sih masuk akal alasan lu... seperti kata lu di awal tadi... bahwa penjelasan lu membuat pertanyaan gue yang nggak penting menjadi lebih nggak penting lagi... okey thanks ya... Solved... case closed!"

Mantaaabb... thanks ya atas feed back nya...  eh tapi ngomong-ngomong, ukuran berape ukuran?? ( sambil naik-nurunin alis )

"Ukuran?? Taik Loe!!!"

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment