Bubuk Misterius



"Srluuuuppp"

Pagi ini gue kembali membuka hari dengan segelas kopi, beberapa helai tissue dan setumpukan resi jne bekas yang masih nongkrong di meja kerja gue. Tissue?? iya tissue.... nape? pikiran lu gue udah bisa nebak... bukan... bukan buat fap-fap. AC di kantor ini dinginnya udah sampai level olimpiade. Bikin hidung gue berair terus, ingus naik turun dan bulu ketek nyut-nyutan. Pernah sih dulu minum obat flu. gue lupa merek nya, cuma katanya obat itu juga mengandung zat peningkat vitalitas pria... ahhh bodo amat... gue minum aja... eh beneran... seharian di bawah AC hidung gue baik-baik aja... tapi efeknya ya gitu... karena obat flu madafaka itu ada zat peningkat vitalitas, jadinya seharian juga "Vin Diesel" gue nyut-nyutan dan naik turun mulu... liat lobang pintu aja udah meronta-ronta....

Entah kenapa kopi pagi ini enak sekali... sedikit campuran Capuchino, dengan taburan cream dan coklat diatas nya. di tambah satu sendok gula putih yang bisa memperkuat rasa capucino nya. Selain formula itu gue juga tambahkan satu sendok teh bubuk misterius... Office Boy tadi sih bilang nya gitu,

"Mas... kasih ini mas.... bubuk sedap... top dah... misterius punya...
"Apaan tuh sep?? ganja kering??? ahhh kriminal lu..."
"Bukan mas... masa  ganja warna nya putih ke kuning-kuningan gini.... udah tambahin aja..."


Awal nya gue kira itu bubuk pemanis biasa, namun ternyata efeknya... WOW.... Kopi gue nendang abis. di mata langsung fress, jantung teratur, dan si otong tertidur dengan pulas nya.... keren tuh serbuk...

"Anjiirr... keren nih Sep... gue minta rada banyakan donk..."
"Nih mas... saya ada satu kardus... buat mas aja... dari mbak dian tadi... eh taunya mas nya suka..."
"mbak dian?? emang apaan sih ini???"
"baca aja mas...."

PRENAGEN Lactamom
untuk ibu menyusui

"menyusui?? jadi yang lu kasih ke gue ini?? Taik lo Sep!!"

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment