Ada dompet tipis di balik senyum orang humoris...



Kopi pagi ini agak sedikit monoton. Nggak ada formula apa-apa yang gue tambahin. Cuma rasa original dengan seduhan 2 sendok gula di dalam nya. Jadi kayaknya kita nggak punya pokok bahasan apa-apa di kopi vagi hari ini. Tapi jangan bermuram durja… saya ada sedikit topic yang bisa kita ulas untuk membuka hari. Bermuram durja?? Ini kata-kata jaman koesplus masih aja di pakai…

Akhir – akhir ini gue lagi ngebet banget buat nulis. Nulis apa aja yang bisa membuat tertawa orang lain. Trit konyol yang bisa bikin orang mringis. Tapi sebenernya apa yang gue tulis sama sekali tidak menggambarkan apa yang gue rasa. Gue bisa membuat orang tertawa, tapi susah banget membuat gue sendiri tertawa. Jangan pernah berfikir di kehidupan orang humoris, selalu ada keceriaan. Ada hati yang miris , dompet tipis, dan rekening tiris di setiap senyum orang humoris…

Hanya satu yang bisa menghibur hati yang terlunta-lunta dari setiap orang humoris, adalah senyum dan tawa dari orang yang menyayangi dia…

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

3 comments:

  1. Oke....! Kalo gitu gue bakal senyum dan ketawa terus deh tiap hari buat loe, biar gw bisa cepet sayang ama loe. Seperti sesuai post loe :

    "Hanya satu yang bisa menghibur hati yang terlunta-lunta dari setiap orang humoris, adalah senyum dan tawa dari orang yang menyayangi dia…"

    Nah....sekarang loe ude terhibur apa kaga?? Hahahahaha....

    ReplyDelete
  2. Beberapa kali baca tulisan mu....komunikatif sekali...sy suka

    ReplyDelete