Untuk Marsha cahayaku...

Untuk Marsha cahayaku...

tidak ada kata yang bisa aku sampaikan selain maaf dan terima kasih..

telah memberikan arti dalam hidupku yang sempit ini...

aku harus pergi bukan meninggalkanmu...

tapi hanya terlepas darimu...

jika kamu yakin akanku...

maka memang inilah cara yang terbaik untuk dijalankan...


-Noe-


tau puisi ini kan? puisi yang disisipkan noe letto di lagu permintaan hati. menurut aku puisi ini simple tak ada makna kiasan didalamnya tapi memiliki arti yang dalam.

"aku harus pergi bukan meninggalkanmu..."

"tapi hanya terlepas darimu..."

mungkin kata-kata ini yang membuat puisi ini menjadi lebih bermakna

ini link untuk download permintaan hati ( puisi incuded )

http://www.4shared.com/audio/yEac6ico/Letto_-_Permintaan_hatipuisi.htm

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

No comments:

Post a Comment