Rocker ndak harus gondrong



"owalah..ki..ki...rocker kok ndak gondrong...mau jadi rocker macam apa kamu?hahaha..ada-ada aja...katanya mau jadi rocker,rocker itu harus serem, gondrong, tatoan..bukan kaya kamu sekarang gini"

"tapi pak lek...rocker kan ndak harus gondrong...yang penting selera musik dan hatinya tetep rocker...seperti personil MCR, fedi nuril juga ...mereka kan ndak gondrong toh pak lek..."

"ki..ki...rocker memang ndak selalu gondrong...tapi coba liat seperti slash, jon bonjovi, kurt cobain, ivan boomerang, trus gitarisnya MCR juga gondrong, lho si fedi nuril dulu juga gondrong..kelihatan lebih ngerok dan seremkan...itulah kenapa rocker musti gondrong..."

"iya pak lek saya tahu...tapi dia bilang saya dekil, kumel kalo saya gondrong pak lek...apa lagi waktu itu jenggot dan brewok saya lagi panjang2 nya...jadinya saya potong pak lek...tapi jangan kuatir...hati saya tetep rocker..."

"dia? dia sopo? sampai segitu pengaruh dia terhadap kamu...jadi diri sendiri...jangan ngikutin orang lain...rocker harus punya pendirian, gak boleh plin-plan...malu sama mendiang kurt cobain..."

"iyah pak lek saya tau...lagian hati saya tetep rocker kok pak lek...pokoknya saya harus buktiin ke dia bahwa tak selamanya rocker gak punya masa depan, bahwa rocker juga bisa buat dia bangga..."

"yo ngono apik le...setidaknya freddie mercury dan ian antono ndak malu pnya penerus koyo kowe..."

"yo wes pak lek...aku nyuwun pamit dulu...mau beli senar...Assalamualaikum"

"waalaikum salam...hati-hati le..."

Micky R Saputra

Hanya karena sebuah Yamaha RX-king 1986, ku di panggil Baron... Bang Baron... Tenang, saya bukan perampok kelas kakap ataupun Jambret yang nggak naik kelas. Bukan juga kepala genk Mafia penjual obat-obat penurun panas terlarang. Saya cuma peserta Audisi Indonesia Idol yang nggak pernah lulus yang iseng ngabisin kuota Internet untuk nulis Blog... iya bener blog... bukan bon kreditan panci...

1 comment: